Alasan Perempuan tidak Suka Seks Oral

Gambar

SEBAGIAN perempuan merasa jijik apalagi kalau sampai melakukannya. Meskipun lidah dan mulut memiliki kontur bagus untuk merangsang penis, mereka terkadang enggan melakukannya. Mengapa? Berikut ini alasannya:

“Saat memulai seks oral saya tidak terganggu lidah yang menjelajahi bagian intim. Aku membayangkan merasakan soda cherry. Tapi seks oral itu menuntut penyerahan total kepada orang yang dicintai. Sayangnya saya khawatir tidak akan pernah mencapai orgasme karena mengurangi kebebasan erotis,” kata seorang perempuan ketika ditanyai pendapatnya terkait seks oral.

Merasa tidak dihargai

Perempuan merasa dilecehkan ketika pasangan memintanya untuk mengulum penis.

Merasa jijik
Sudah jelas penis itu tempat keluarnya kencing dan sperma, bahkan bisa terkandung penyakit. Sedangkan mulut digunakan untuk berciuman dan penis pasangannya vagina. Jika penis harus dimasukkan ke dalam mulut, mereka merasa jijik bahkan bisa langsung muntah.

Fungsi mulut dan penis tidak sesuai

Penis itu fungsinya menyalurkan sperma ke vagina. Jika selama seks oral terjadi ejakulasi dan sperma masuk ke dalam mulut, tentunya sperma akan tertelan dan tidak berfungsi sebagaimana mestinya.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s