Musik Bangkitkan Gairah Seksual

Gambar

SHAKESPEARE menulis “Jika musik adalah makanan untuk cinta, mainkanlah’! Selain menciptakan suasana hati yang tepat, musik membangkitkan imajinasi, ritme dan jenis gerak tertentu.

Lalu bagaimana memilih musik yang tepat untuk mengiringi aktivitas seksual? Pada pelaksanaannya tidak mengharuskan mendengarkan musik favorit. Pilihan yang tepat jenis musik saat bercinta adalah sesuatu yang berirama menenangkan. Misalnya suara laut dapat membawa suasana yang mengingatkan Anda dan pasangan pada waktu menjalin asmara pertama kalinya.

Bagi mereka yang gemar mendengarkan musik jazz ternyata tingkat gairah seksualnya saat bercinta naik 34 persen dibanding yang mendengarkan musik pop. Suara saxophone yang melengking terdengar sangat erotis. Sementara itu musik klasik cenderung membuat kurang terangsang.

Menurut sebuah penelitian mayoritas ritme musik yang paling nyaman didengarkan adalah beritme 70 sampai 100 denyut per menit karena paling dekat dengan irama detak jantung. Namun melodi yang terlalu akrab dan dikenali akan membosankan. Dan tidak mungkin pasangan mengganti irama musik saat melakukan posisi seks favorit mereka.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s